RSS

My Diery

13 oktober 2012…
gua bangun k,siangan,,, gua bangun gara” d,gedor” sama temen gua sie dindun,,,,
dindun itu temen sebelah kamar gua,, dia itu dari papua,,,
wooooo pasti bayangan kalian dia itu hitam, kriting, trs ea kayak gitu lah,,
hhhehehehheheheehe,,, eeeiiiitssssss,, tpi tunggu duulu dya gak kayak yang kalian bayangin xo,,
saat gua bangun n buka pintu,,, taw gak sie,,,,, ap yang di bawa sma dindun,,,,,??????????
ternyata ea,,, sie dindun itu bawa’n gua roti,,,,
hhhuuuuuuu
mancaaapppp beuddd ea,, pagi” baru bangun tidur udah d,sambut sama satu kotak roti,,,
nnnnnnnn loe taw gak,, tu roti dari spa,,,??????????????
ternyata ehhh ternyata,,, tu roti di kasih sama kanjeng mami oleh” dari bandung
kanjeng mamy tu sebutan dari kita anak” kost anissa buat nenek kost yang amat sangat superrr cerewettt, bawel, rempong n sokkk berkuasa gitu dech,,,
sumpahhh nyebelin banget tu kanjeng mamy,,,
kamren seminggu yang lalu,, kost gua terasa aman, nyaman, tentram, damai pokok’y serasa kost milik sendiri lah,, maw ngapain aj, maw gimana aja, maw teriak”, maw nyanyi”, maw ngidupin lagu sampe telinga jebol pun kagak ada yang koment,,,
tapi sekarang udah ada kanjeng mamy,,, apa-apa serba harus hati-hati,,,
klau gak pasti ntar kena semprot dech..
“mbak,,,,, jangan teriak”, jangan ribut ya,,, ini udah malem,, ganggu hani tidur,, ibuk juga maw istirahat”
aduuhh gubrak gak siech loe klau jadi gua,,
tadi pagi gua sarapan roti d,temani sama segelah teh maniss,,,,
lumayaaaaan lah,,buat ganjalll perut yang keroncongan
hahhahahahhaaa

 

 

14 oktober 2012

slamattttt pagi mentari,,,,
hehheheheee,,, padahal gua bangun mentari udah tinggi,,,

pagi ini kebiasaan gua bangun k,siangan menjadi tradisi lagi,,pdhal pagi nie gua ada bimbingan di kampus jam 8,, ehh tapi tenyata jam 8 gua baru buka mata,,gua mandi dah kayak mandi bebek gitu, asal basah nie badan kena air,, jadi lah daripada daq mandy, gua siap” pin dah bentuk d,kejar” maling gitu lah serba singkat,, lari”,, ehhh daq taunyo sampe di kampus belom ada yang dateng,, huuuhh d,situ gua jengkel banget,, rasa’y kayak jatuh d,lautan jarum dari langit k,7 gitu,,

sore harinya gua ketemu sama mamas asisten di kampus buat minta ajarin cara masukin macros’y,, eeehhh udah smangat” gitu gak taw’y mamas’y itu bukan mamas asisten praktikum gua,, tapi daq apo lah,, ‘untung be mamasnyo tu baek maw lah bantu kito walau buka asisten praktikum kito…
magrib gua pulang dari kampus,, udah gelap gitu sie,, mano mati lampu pulo,, gua jalan kaki berdua samo temen gua sie padi,, eh buka,, mksud gua liandra orizasativa
gua penasaran banget samo nie tuga,, sampe kost gua kerja’n tugas yang sama dengan cara n step yang samo jugo.. tpi hasil’y bikin pala gua penuh tando tanyo lah,, gua dak berhasil bikin nyo,, gua mikir,, apo lah eo yang salah nie,,?????????

tapi untung be gua e daq mudah putus aso,, gua cubo be terus sampe rsa peasaran gua terjawab sudah,,,
akhir nyo daq sio-sio gua meras otak buat mikir samo kluarin energi yang super dupel ekstra,,,sampe saking sibuk nyo gua bloem mandi sampe jam 22.00,, tapi daq apo lah,,,yang penting gua happy,,, biso selesaikan tugas sendiri,,
yeyyeyeyeyeyeyeyeyyeyeyeeeeeeeeeee :*

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: